Kutrat kotret
  • Enter Slide 1 Title Here

    This is slide 1 description. You can replace this with your own words. Blogger template by PremiumBloggerTemplates.com...

  • Enter Slide 2 Title Here

    This is slide 2 description. You can replace this with your own words. Blogger template by PremiumBloggerTemplates.com...

  • Enter Slide 3 Title Here

    This is slide 3 description. You can replace this with your own words. Blogger template by PremiumBloggerTemplates.com...

08.39 Posted by Agaga Dewangga No comments
kalau anak alay mungkin masih heboh sama cenat-cenut nya gue malah stres sama nyut-nyutan di perut.
Siapa yang ingin dihujani dengan berbagai tusukan jarum suntik#hoeek, gue paling males denger sama yamg namanya jarum, apalagi jarum suntik.
tapi apa mau dikata semua nya harus kuhadapai kalau engga, tengsin gue haha....
gue sebut dia USBun atau ya usus buntu, ini juga kata dokter. berawal dari rasa kembung diperut(plisdeh masa dipaha) gue pikir ini cm maag atau paling keren masuk angin atau makan kebanyakan kayak orang yang g makan dr kelas 3 SD. tapi semuanya berubah setlh gue di USG, tau kan USG buat apa? imej awal pasti meriksa kandungan, STOP jangan mikir gue diUSG karena hamil gue dah insaf, hahaha... singkat cerita gue dah veres di periksa dan jreeeenggg.... efek musik horor kaget plus suara piring berjatuhan>>> sebaiknya bapak langsung puasa aja, kemungkinan bapak langsung di operasi. HaAh!!! operasi? tercengang sedikit sebab kl kelamaan kasian yang ngantri dibelakang gue.
Daaaan terjadiah hal itu, dengan menghabiskan 2 jam lebih akhirnya gue selesai dibedah, dah diangakatlah usu buntu yang konon katanya udah bikin pusing para dokter karena si ususnya nempe di usus beda sama usus2 pada umunya yang bebas begelantungan di usus kalian wahai manusia :D
usus buntu gue yang unik ini susah dicari dokter karena nempel tru udah bengkak, diameternya dah nyampai 6-7mm. kalau yang normal itu paling berapa mili, sebagai perbandingan usus yang normal itu segede cacing sedangkan yang diangkat itu segede jempol dewasa,waaaaaw#kagetterbiritbirit. well thats big enough i thing hehe... whateverlah yang jelas gue sakit. perut nyut-nyutan ditambah kecewa karena musti melewatkan maen futsal 3 jam nonstop bareng temen" alumni gue#hikssnangistersungkurarusbengawansolo.
singkat cerita gue dah berea dioperasi dah kembli ke kamar pasien, dan pas selesai dioperasi#inipengalamankeren, susah banget buka mata, kelamaan nyedot morfin kali nih, smpe gue lihat orang" disekitar kayak yang berkabut. ga kuat gur nahan akhirnya gue tidur, esok harinya gue diketahui ngidap alergi obat, setelah usut punya usut gue alergi obat analgetik atau obat penghilang rasa sakit. pas gue denger itu, petir di langit seperti suara orkestra di malam tahun baru, jadi gue musti nahan sakit habis operasi dengan gigit bantal? soo funny isn't? walau ini operasi kecil tetep aja perut gue dibelah, dan dokter bilang" Anda pasien unik, hanya 1001 pasien yang alergi obat analgetik(obat penghilang sakit), jd gue mesti meringis menggigit bantal #hadeuuh"
sampai hari ke 4 harus meringis bengis meradang padang#grrrrr....

Blogroll

About