Kutrat kotret
01.56 Posted by Agaga Dewangga No comments Posted in
Posted by Agaga Dewangga on 01.56 with No comments | Categories:

Tulisan ini akan mengisahkan perjalanan wisata keluarga kecil (tapi berpostur besar) saya. Awalnya, istri ada tugas dinas ke Surabaya. Jadi, saya dan anak berinisiatif untuk menjemputnya (modus sih, hee). Saya dan anak naik pesawat jam 06 pagi. Sampai di Surabaya sekitar jam 7 lebih. Keluar dari pintu chek out, kami disambut oleh mbak-mban yang sangat aktif dan atrktif melambaikan tangan. Sempat kaget (dan agak GR juga sih), ternyata mereka menawarkan taksi. Perusahaan taksi bandara Juanda cukup tertib. Kita tidak akan dibuat degdegan sepanjang jalan dan dapat serangan jantung mendadak karena argonya yang melebihi kecepatan flash gordon (yg nggak tahu ga usah nanya, nanti ketahuan umur saya, haha). Harga taksi sudab ditentukan dari awal berdasarkan sistem komputerisasi mereka. Istri sudah bilang sih, pakai taksi Ayu--- saja, sampai Tunjungan Plaza Rp150.000 dan mobilnya pakai innova. Tapi, sebagai masyarakat sipil yang terbiasa pakai burung biru, ya pasti pilih itulah. Akhirnya, saya pilih si burung. Perjalanan lancar, aman, dan nyaman... (kalau nulis harus yang baik-baik meskipun hati kita terluka. Ya. Mengeluarkan 220 ribu membuat hatiku merana). Hikmah di balik cerita tadi adalah jangan lupa berdoa sebelum perjalanan.
Nanti ceritanya dilanjut lagi, ya. Sekarang mau ngejar pesawat ke Bandung dulu. Wassalam.

0 comments:

Blogroll

About