5 macam makanan pendukung diet

udah pernah diet? atau pengen diet? atau baru kepikiran diet? atau malah ada yang bertanya diet itu apa? STOP...udah jangan banyak bertanya-tanya atau berkata-kata dan berdecak-decak kagum, disini saya mau menjelaskan atau lebih tepatnya share sedikit ajah yang saya tahu , karena gue bukan ahli dibidang diet, soalnya saya juga ga diet walaupun perut saya sedikit seperti wanita yang hamil 3 bulan hehe.... disini saya cuma sharing ajah dari yang saya tahu, sedikit tentang makanan-makanan yang bisa dibilang termasuk dalam kategori mengdietkan.
nah mungkin ada diantara kalian semua yang sedang berusaha diet, dibawah ini ada 5 macam makanan yang menurut saya
1. Kentang
   kenapa kentang? kita semua tau kalo kentang adalah makanan yang mengandung karbohidrat selain beras, jadi konsumsilah kentang secara secukupnya dan jangan berlebihan, lebih baiknya tepatnya kalo kentang tersebut direbus jangan digoreng, karena di goreng kalori akan bertambah dari minyak goreng.
2. Apel
   kenapa apel? karena buah2an itu yang pastinya. apel mengandung sejenis serat yang bisa larut dalam air, serat tersebut kaau tidak salah pektin namanaya, bisa mengikat kolesterol jahat yang kemudian bisa membuangnya dalam sistem metabolisme tubuh, apel juga mengandung vitamin A dan karbohidrat selain vitamin C pastinya.
3. Kacang almond
  kenpa kacang almond? karena kacang almond enak, dan bergizi tinggi,asam lemak tak jenuhnya dapat mengurangi resiko penyakit jantung, hipertensi dan stroke. Dan kacang almond mengandung serat yang dapat mencegah penyakit kanker usus besar, jangan lupa vitamin yang terkandung didalam kacang almond iini juga banyak dan juga mengnadung kandungna mineral dan protein.
4. bersambung...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TABLO

Sempur

Karinding dalam Bahasa Inggris dan Indonesia