Kutrat kotret
19.43 Posted by Agaga Dewangga No comments Posted in , , ,
Posted by Agaga Dewangga on 19.43 with No comments | Categories: , , ,
mempet nih, dalam waktu 10 menit kalian bisa melamun apa?
kalo saya dalam sepuluh menit saya pengen jadi doraemon, punya segala yang bisa di maeika, tapi hanya dua yang pengen saya punya , pintu kemana saja dan baling2 bambu. itu ajah cukup ditambah satu lagi ajah, yaitu doraemon nya.
kalo punya pintu kemana saja saya pengen bawa orang tua saya jalan2 keliling dunia, biar bisa ngebanggain ortu tentunya, trus jalan2 ke bulan biar bisa nyaingin konglomerat yang udah jalan2 ke bulan sampe di gembar gembor ke media ajah, saya juga bisa asal ada doraemon,. saya bikin surat kabar sendiri, saya bikin percetakan sendiri saya bikin semuanya dan disemabrin sendiri, cape? tentu tidak kan ada doraemon.
sekarang lagi di paris nih, ternyata menara effiiel ini ga sebanding sama pohon duren di deket rumah.
waaaah....piramid nih, gede juga yah. kebayang kalo dimesir ini ada musim dingin trus salju turun pasti sphinx2 ini pada pake scaft deh sama mantel, kasian kedinginan.
sekang dah habis waktunya, dah sepuluh menit nih. time for melamun is off.

and now it's your turn?
can you? tell me your lamunan in 10 menit where and what you gonna do?

0 comments:

Blogroll

About