Kutrat kotret
17.58 Posted by Agaga Dewangga 2 comments Posted in
Posted by Agaga Dewangga on 17.58 with 2 comments | Categories:
Terbangun dari mimpi setengah tidur,
kuambil mata dan retina baruku,
kenakan kanvas kain berjait,
jeans biru dan sneaker adidas lusuh,


Pagi ini, cerah seperti hari kemarin saya berjalan mengelilingi sekitar apartemen. mengendarai kendaraan besi sambil mendengarkan musik kesukaanku, dan ini yang berhasil diabadikan. 
kendaraan besiku
honda c-70 klasik
sepeda motor diatas ini mengingatkan pas pertama kali belajar naik motor. 

lawson 100
lawson 100 adalah mini market dengan harga 100 yen (105 yen plus pajak) untuk semua jenis barang, dari mulai dari minuman, roti, es krim, buah-buahan, sayuran, sampai daging. dan untuk beberepa barang terdapat harga yang berbeda, dari mual sake, minyak goreng, daging plus, buah buahan plus dan lain nya. sayang tidak saya ambil gambarnya soalnya saya sibuk belanja juga :D


lawson 100
tempat parkir mobil

di jepang banyak sekali tempat parkir, karena minimnya lahan sehingga tempat parkir dijepang walaupun hanya berukuran 4X5 meter pun bisa dijadikan tempat parkir, dan bayar tentunya. 
Pom bensin jomo

Pom bensin jomo adalah layanan pom bensin dengan pelayanan self service, dengan waktu service 24 jam walaupun tanpa pelayan tetep aja aman, salut. btw mobil alphard nya mantebs juga ya :D


restoran penghilang penat


restoran Jonathan, salah satu restoran yang berada tepat disamping pom bensin jomo, tepat sekitar 100 meter dari apartemen. tempat penghilang stres atau jenuh, tapi mahal he... ada yang murah sih drink bar namanya, dengan 400 yen kita bisa minum sepuasnya, dari jus, teh sampai kopi. berjam-jam ngobrol dengan 400 yen bisa minum kopi, sepuasnya nikmat....
yes i like kalo gratis
ini adalah tempat bating park, bisa jadi picher atau jadi tukang pukul nya, kita melawan mesin. salah satu rencana masa depan di Indonesia. mudah2an laku nanti.
maita koen
taman maita, atau maita koen, tepatnya dibelakang apartemen. Dijepang taman adalah tempat serbaguna, bisa sebagai tempat olahraga, rekresi keluarga, tempat nongkrong dan lain sebagainya. 
maita koen
maita koen
maita koen
maita koen
arena tempat bermain anak, di maita koen


maita koen
maita koen

fureai aqua park
untuk fureai aqua park, adalah tempat rekreasi air, seperti kano. tempat ini dari tahun 2007 baru selesai 2010 bulan september. 


hari sudah siang, saatnya melanjutkan kegiatan. 
nanti saya tambahkan lagi yang lain nya. 

2 comments:

hotarukika mengatakan...

pengen kesana ;')

Agaga Dewangga mengatakan...

mareeeee.....kebetulan pas hari libur jadi pagi ini sepi, biasanya rame kuk

Blogroll

About