Kutrat kotret
02.30 Posted by Agaga Dewangga 5 comments Posted in
Posted by Agaga Dewangga on 02.30 with 5 comments | Categories:
Futsal merupakan olahraga yang memerlukan intensitas energi yang cukup tinggi. disampin kecepatan, tekhnik olah bola dan juga stamina. Satu tim Futsal umumnya terdiri dari 5 orang, termasuk kiper.
Berikut Tips dari saya berdasarkan pengamatan serta penelitian yang sedianya telah terabaikan.  Silahkan dibaca dan coba :

  1. Pakailah sepatu Futsal, Jangan Sepatu Militer ataupun sepatu roda disamping akan merusak lapangan futsal juga akan merusak kaki lawan.
  2. Bermainlah secara Tim. Jangan secara Individu. Selain membuat anda cepat lelah, Anda juga akan dimusuhi oleh rekan se tim anda sendiri. 
  3. Bermainlah pada posisi Kiper. Sebab anda tidak perlu susah-susah mengejar bola. Cukup  anda memungutnya dari gawang anda.
  4. Jika anda sudah merasa Capek, minumlah air biasa. Tidak disarankan meminum Air raksa ataupun Minyak tanah dan sejenisnya (mungkin mahal harganya) .
  5. Jika anda seorang penyerang, Bawalah sesuatu yang membuat anda tetap semangat ketika berlari. Seperti mengajak Pacar anda atau Debt Collector yang selama ini mengejar anda. atau ibu kos anda.
  6. Jangan terlalu sering tertawa ketika bermain. Selain membuat cepat lelah, anda juga akang cepat haus karena gigi anda kering dan anda bisa di kira Gila.
  7. Lakukan Mentality Attack Contohnya anda bisa Memaki-maki lawan sampai dia diberi kartu merah karena telah menyundul Dada anda. dengan begitu akan menghemat energi anda.
  8. Jika anda seorang penyerang, disarankan penuhi tangan anda denga upil agar lawan tidak berani mendekati anda. 
  9. Jika Tidak mau menjadi Kiper, anda bisa jadi pemain belakang, tidak perlu mengejar bola, Biarkan Teman anda yang mengejarnya sehingga menghemat energi anda. Beri mereka semangat dengan menjadi motivator yang baik.
  10. Jadilah pemain cadangan sampai 5 menit menjelang pertandingan selesai. 
  11. Usulkan lawan anda untuk bermain 11 lawan 11, Sehingga anda tidak mudah capek.
  12. Jika pertandingan anda sangat penting, menyangkut hidup dan mati anda. sebaiknya lupakan Tips ini.
Setelah membaca tips2 ini mudah-mudahan pertandingan yang anda jalani selesai dalam keadaan selamat pada diri anda.
berterimakasihlah kepada anda yang telah membaca tips ini. untuknya titik.

5 comments:

Anonim mengatakan...

Hahaaa :p

kartika mengatakan...

kang, sebenernya ini mah ga niat maen bola ateuh ? haha

Agaga Dewangga mengatakan...

emang ga niat main bola niatnya futsal, bisa nonton futsal atau jualan kaos futsal hahaha..

Anonim mengatakan...

Wkwkwk ngakak urng bacanya, padahal lagi di angkot ._.

Fitri Amalia Lestari mengatakan...

kebetulan dapet tugas buat nyari Cara Bermain Futsal Untuk Pemula terus dibikin artikel, ijin buat dijadiin refrensi ya mas, makasih

Blogroll

About