Kutrat kotret
01.52 Posted by Agaga Dewangga No comments Posted in , , ,
Posted by Agaga Dewangga on 01.52 with No comments | Categories: , , ,
Capres RI 2014

“Masih belum yakin sama kedua capres kita ini, lu gmn?” 2 minggu kemarin masih tanya sana-sini, soalnya gw sendiri belum yakin. Diantara Prabowo atau Jokowi.

Yang gw tahu ya…

Prabowo itu anggota kopassus yang artinya militer, punya kuda, dan ketua partai gerindra sudah hamper 3 pemilu (kalau ga salah). Latar belakang militer dan imej yang gw tahu dari media membuat gw kurang atau bahkan tidak setuju dengan pencalonannya. Apalagi beberapa tahun sebelumnya, media-media electronic memberitakan bahwa anggota partai (ketua DPC kalau ga salah) Hercules namanya adalah seorang preman. WHAT!!! Totally NO for you  Prabowo.

Jokowi a.k.a Joko Widodo, gw tahu baru kemaren ketika ada berita soal mobil ESEMKA, masih ingat ga? Katanya calon mobil nasional tapi berita kelanjutannya gw ga denger lagi, kemana ya mobil itu? Yang sering disorot malah JOKOWI nya, awalnya beritanya menarik karena media elektronik selalu memberitakan lalu munculah kata BLUSUKAN. Dimana seorang pemimpin no 1 di kota solo mau turun langsung dan bertemu dengan rakyatnya, well that is good news. Tapi lama kelamaan bosen, dan akhirnya sampailah Jokowi mencalonkan jadi Gub DKI Jakarta. Ga hanya orang kecil aja yang mengadu nasib ke ibukota, pemimpin daerah pun ikut mengadu nasib juga (cari kerja?hehe) ternyata :D . Gw ga terlalu perduli dengan pemilukada DKI karena gw bukan orang Jakarta dan KTP gw Serang Banten, Cuma pengen aja ada gub DKI yang bisa menyelesaikan masalah macet, karena kalo gw balik ke Bandung macetnya minta ampun. Gw ikutin lah infonya dan mencuatlah nama dia sehingga nasibnya di kota besar berhasil menjadikannya seorang Gub DKI, walau banyak berita-berita seputar Jokowi yang memojokannya tetapi TERAPI PENCITRAAN dia di media sangat menghipnotis rakyat. Well, kalau udah maju jangan kepalang tanggung wuusss nyalonin presiden RI lah JOKOWI. Buset gw baru tahu seorang Jokowi itu juga dari media sih tapi gw belum liat prestasi yang banyak udah maju di pemilu Capres ini, hmm... dengan segala KEMUAKAN akan berita nya yang selalu  ada di media-media, well Totally NO for JOKOWI.

Jadi gw mesti milih siapa dong?

Golput bukan pilihan, dan gw mesti milih salah satu.

Belum ada hal-hal yang bisa meyakinkan gw siapa yang sebaiknya gw tunjuk sebagai pemimpin Negara Indonesia tercinta ini.

Udah cukup gw milih partai yang salah kemaren, mudah-mudahan kalau milih presiden yang baik dari yang terburuk hehehe…

Jelas lah alasan-alasan diatas ga relevan banget sama para calon presiden kita, gw tulis apa yang gw tau, kalau ada info lebih tentang para calon diatas silahkan share ma gw, yang jelas media-media cetak dan televisi udah teracuni sama kepentingan pemilik, wartawan sih ga boleh terima uang tapi dia kan terima perintah dari atasan dia hehe... 



0 comments:

Blogroll

About