Kutrat kotret
01.18 Posted by Agaga Dewangga No comments Posted in ,
Posted by Agaga Dewangga on 01.18 with No comments | Categories: ,
Olahraga itu penting, penting memang, dan sekarang olahraga sudah menjadi gaya hidup. Gw kasih contoh lari, dulu yang namanya lari paling banter di alun2 kota, Pagi pagi, pakai training sekolah, kaos oblong dilapis jaket, pakai topi, sepatu warior (hahaha…jadul pissaaan).
Sebentar lagi bulan puasa, di kampung gw di sumedang kalau bulan puasa pasti jalan-jalan pagi habis subuh kalau dulu istilahnya ngeceng. Biasa nya jalan2 nya ke jalan raya, iya jalan raya beraspal yang dilewati kendaran antar kota antar propinsi. Lucu kan? Yang lebih lucunya jarak dari kampung gw ke jalan raya itu 10 KM an lah soalnya ga ada patok jarak, menurun (maksudnya turun gunung kali ya). Dan kebayang kan kita pulang nya gimana? Jalan kaki 10km menanjak nyampe rumah haus, kalau haus ya minum, udah minum baru ingat bulan puasa, tapi gpp, toh kemaren juga sama aja, (hahaha…).
Petasan, gw paling takut sama yang namanya petasan, bukan apa2 takut tangan gw buntung aja. Gw berani nyalain petasan kalau pake kertas pahpir (kertas yang buat nge gele itu tuh, gw tau yang ketawa atau yang senyum malu pasti pernah, pernah jualan rokok ya? Hahaha). Jadi sumbu petasan dililit kertas tersebut gw simpen di atas pagar rumah, sambil nunggu mangsa lewat gw perhitungkan pake rumus Einstein dari kecepatan mangsa lewat dengan meledaknya pakai kertas pahpir petasan itu. Dan duaaar….tepat di samping mangsa, dan mangsa berteriak “iiyeeeeyy….” hal itu lah kesenangan-kesenangan yang menumpukan dosa, karena ngerjain orang. Alhasil, PLAK gw dipukul dari belakang oleh yang punya rumah, gw ngumpet nya di halaman rumah orang yang punya penyakit jantung, hahaha.
Trik trik jahil lainnya, gw sama temen gw ngelempar petasan kayak orang yang buang sampah sembarangan, luuun….g kebawah tunggu sampai 1 menit kemudian… duaaar…iyeeeeey…..ketawa dan lari terbirit hahaha….sungguh sangat sangat menyenangkan dan sebuah kepuasan yang luar biasa. Dan tentunya semakin memperkelam amalan hidup tapi ga sekelam para koruptor lah hahaha…

0 comments:

Blogroll

About