Kutrat kotret
17.46 Posted by Agaga Dewangga 2 comments Posted in
Posted by Agaga Dewangga on 17.46 with 2 comments | Categories:
barusan liat acara musik pagi2 yang live, awalnya di Sctv kemudian diterusin sama Rcti. waaw pagi2 dah disuguhin acara musik, enak banget semakin males tuk beranjak dari kursiku. artisnya banyak, mc nya, bagus lah bawain acara kayak gini. udah biasa kali ya, coba saya pasti ga mungkin maksudnya ga mungkin sekarang, kan sekarang mc nya dah ada. kalo saya yang jadi mc nya kasian mereka jadi ga punya duit, ga bisa bangun pagi2, ga bisa ketemu sama artis2, ga bisa diliat sama penonton. ok deh.ok dong.
terus ya, terusin ceritanya.
tapi acaranya udahaan, jadi ga bisa diterusin, besok aja deh kan besok acaranya masih ada. tar kita cerita-cerita lagi deh..
sssst...bilangin sama tukang pempek pesen satu mangkok sama nasi setengah ya, minumnya milo gitu ya.

2 comments:

dewangga mengatakan...

asli teu rame nu ieu mah, maklum lagi ngaco.

neng mengatakan...

hahaaa :p

Blogroll

About