Kutrat kotret
09.02 Posted by Agaga Dewangga No comments Posted in
Posted by Agaga Dewangga on 09.02 with No comments | Categories:
ada yang bilang duapuluh? maksudnya? KB? ato chiki?
chiki? ato apa? atau apapun juga ga penting, yang penting kan sehat dan kuat.
gini nih ceritanya, setiap kali ngajuin jadwal partime pasti aja ada perubahan, entah itu liburnya diganti ato disuruh ga masuk kerja, huh (ada yang suka ngetik kata ini nih, akhir2 ini)...kalo emang mau dirubah ga usah bikin jadwal aja kali ya. mau tau ga percakapan nya? mau ya! atuh laaaah....plisss.... baca yaaaa..
cast: pa tanaka sebagai dia sendiri
justin sebagai anak buah nya
asep sebagai asep

justin : pa katanya jadwal saya mau dirubah lagi ya?
pa tanaka : iya, tangal 20 ga ada orang, jadi kalo bisa kamu masuk ya, yang libur 4 orang.
justin : oia pa, boleh ajah tapi saya minta ganti jadi tanggal 27 sama 28, saya mau pergi ada janji. kan waktu tadi malam telepon saya saya udah bilang kan pa?
pa tanaka : iya, tapi kalo bisa kamu liburnya tanggal 27 aja ya,
justin : loh kok begitu? saya udah cancel yang tanggal 20 karena bapa minta saya masuk tanggal itu.
janji? (tanggal 20, belum ada rencana sebenarnya, trus ketemu asep malamnya dan mengajak pergi ke tempat cukup jauh) ya gitu deh.

pa tanaka : bagaimana kalo kamu tanggal 20 masuk dan tanggal 28 kamu libur, jadi kamu bisa pergi tanggal 20 nya/
justin : yeee....ari bapa kan udah di cancel sama temennya, jadi dipindah menjadi tanggal 27 sama 28, pleaseeeee.....
pa tanaka : ooohhh begitu..

padahal saya ga punya acara apapun tanggal 20, cuma pengen aja libur, emang g boleh gitu kalo libur tanggal 20? ada-ada aja. siapa coba yang bikin peraturan kayak gitu..ckckck
lanjut....

justin ; jadi gimana nih pa? saya liburnya tanggal 27 sama 28?
pa tanaka : iya iya, cerewet amat sih, ya udah gpp.
justin : maksih ya pa, tar mungkin jadwal bulan depan bapa aja deh yang bikin, saya tinggal terima jadi aja deh.
pa tanaka : iya iya

dengan muka yang sedikit kusem dia menjawab iya,
horrreee.... akhirnya libur juga, tapi emang ada ya peraturannya harus libur tanggal 27 sama 28?

0 comments:

Blogroll

About