Kutrat kotret
05.47 Posted by Agaga Dewangga 5 comments Posted in
Posted by Agaga Dewangga on 05.47 with 5 comments | Categories:
halo pengunjung semua...apa kabarnya semua, saya yakin belum ada yang baca sepertinya tulisan saya, tapi ga apa-apa saya percaya diri aja, lumayan percaya diri masih gratisan tuh. kalian semua mau? mikir aja sendiri ah.
okey, dari mulai penerbitan blog saya kira-kira awal tahun ini para pembaca lumayan banyak(masih percaya diri) tapi dari sekian pembaca dan pengliat blog saya tidak mendapatkan apa-apa, hanya kebingungan dan kekerungan dahi(mungkin ada yang hal lain tapi saya ga tau soalnya ga ketemu tuh).
awal dari itu semua saya mu ngucapin permintaan maaf dan terimakasih sebanyak-banyak banyaknya. kehadiran kalian semua sudah memberikan dorongan dan semangat yang menggebu-gebu, indah laksana bintang dilangit pada malam ini (beneran loh bintang malam ini indah banget kalo ga percaya liat aja sendiri), dan sekaranglah saatnya saya mau memohon sekali lagi permintaan yang kemudian mungkin bakal ada permintaan lainnya, lumayanlah amal, ga rugi beramal mah tar dibales sama alloh insyaalloh.
apakah permintaan itu?
permintaan tersebut ialah; Tolong kasih comment dong kalo dah baca tulisan saya...pleaseee...
kenapa?
karena kalo dikasih komeng eh komentar berarti kalian telah membuka satu helai pintu imajinasi saya.
dan sebagai hadiah nya ato balas terimakasihnya setiap pengcomment bakal saya kasih SURAT UNDANGAN.
surat undangan apakah itu? mudah2an ga ada yang nanya karena saya ga bakalan bilang surat undangan apa, pokonya surprise and spesial buat kalian yang baca dan kasih komentar, dan biar lebih lengkap cantumkan alamat email atau alamat rumah atau nomer telepon. cuma sebagai catetan itu harus yang asli jangan ngasih email orang lain atau alamat rumah pa sby atau nomer telepon ibu saya, kan lucu. tapi kalo mau ngelucu di kolom komentar ajah ya
baiklah kawan-kawan semua, semoga berkenan dan tidak berdiam atau berenang atau mau berembug dulu, ya udah silahkan....
gitu aja kali ya, sampai jumpa baybay yah...
yang bikin post: Angga Martha Dewangga loh...

5 comments:

dewangga mengatakan...

dikomentarin dong ah....

rizka hany mengatakan...

ok aku komentarin ;)

berhasiiiiilllllllll....!!!!

Agaga mengatakan...

hahaha

rizka hany mengatakan...

tes lagi aaahhhh....

neng mengatakan...

akhirnya...
slamat, yaaa... hee.

Blogroll

About