Kutrat kotret
08.01 Posted by Agaga Dewangga 1 comment Posted in
Posted by Agaga Dewangga on 08.01 with 1 comment | Categories:
kalo baca judulnya saya juga bingung, artinya apaan ya? bahasa jepang bukan, sunda bukan, jerman ato prancis? ga ngerti deh... coba aja cari dikamus ada ngga artinya? tapi yang jelas hari ini hari yang sama kaya minggu kemarin dan dua, tiga, empat sepuluh, seratus,seribu, sepuluh seratus seribu minggu kemarin deh. tapi jelas ada yang beda tentunya, betul ga? bedanya apa? au ah....

terus, besok ada apa yah? apakah akan terlambat bangun lagi? apa akan ga sarapan? apa ga akan mandi? apa apa nya dong ah...liat aja besok, moga aja ada perubahan, siapa tau bakal terlambat pergi kuliah, kekenyangan karena sarapan, apa pergi pake handuk aja karena lupa udah mandi langsung pergi kuliah? waaaah....stop-stop (emang angkot).
kita balik lagi ya...(emang tadi kemanaaaaa),
oia pengen cerita nih, dengerin ya jangan di omelin. gini-gini...mau tau ceritanya? mmm...besok aja ya, sekarang dah malem ga enak sama tetangga,hehehe.... ntar pintu saya digedor-gedor, bisa berabe saya. jadiiiii, besok aja kali ya hehehe...
byeeee...

1 comments:

neng mengatakan...

trus, mana ceritanya?
hmm... utang brarti, yah :D

Blogroll

About