Kutrat kotret
09.34 Posted by Agaga Dewangga No comments Posted in
Posted by Agaga Dewangga on 09.34 with No comments | Categories:
dipagi harinya...
alarm hape dah menguing-nguing, ceklek'.... kemudian, alarm jam beker mengoang-ngoang,ceklek'....masih nyala? kenapa ya.....aaaaaaa ini kan saklar lampu! hehehe...pagi-pagi dah ngigo.
dan jam dah menabuh pukul sekian lebih sekian pada menit sekian. kenapa pake sekian, karena memang pengen ditulis sekian ajah, awalnya pengen ditulis pukul anu lebih anu.... kan aneh rasanya (perasaan nya). yang jelas saya kesiangan karena pas berangkat jajan dulu, trus kena lampu merah nunggu nya lamaaaaa, tapi ada yang menarik pas di kereta, saya tertiduuuuur...hehehe.
lanjut aja nih? ya kalo dilanjutin seperti biasanya, gituh deh ga rame. tar aja deh kalo dah nyampe lagi kerumah. sekarang lagi beredar dulu, nanti beredar lagi dan beredar lagi baru pulang pas hari berganti malam. disaat semua orang sudah tertidur lelap diselimuti hangatnya belaian orang tua. benar, hangatnya belaian orang tua tak akan terganti dengan penghangat dari AC atau jaket dari kulit rusa sekalipun. jadi berandai-andai, kenapa waktu tak ingin terucap, karena waktu selalu berubah dan berubah, berganti dan berganti, terus berputar. saat ini harus lebih baik, lebih benar, lebih sayang, lebih senang, lebih bahagia,lebih tersenyum. kalo bersama orang yang kita sayangi saat ini, lebih yang tadi dipake ya ya ya, saat jauh saat tak ada saat itu saat ini akan terasa berat loh. waduh dah pukul sekain nih saatnya ke wc.

0 comments:

Blogroll

About